Distributor Resmi Nu Skin Indonesia | 082129888538

ageLOC LumiSpa Nu Skin

 

ageLOC Lumispa Nuskin

Adalah sistem perawatan kulit pertama dengan sistem ganda yang mampu membersihkan secara mendalam dalam satu perawatan dan memberikan manfaat pembaruan kulit yang dapat terlihat secara langsung.

ageLOC LumiSpa Nuskin terinspirasi oleh kajian ekspresi gen mengenai produksi protein kulit yang dikembangkan oleh para ahli dermatologis.

ageLOC LumiSpa nuskin bergerak pada tingkat frekuensi yang tepat dengan perangkat kepala silikon yang lembut berteknologi silver ini mampu meningkatkan pembaruan kulit. Membuat kulit terasa lebih halus dan lebih lembut meskipun dalam satu kali penggunaan.

Kepala silikon dengan bentuk permukaan yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit anda dan lembut serta tidak mengikis mengandung perak antimikroba dan lebih higienis daripada sikat yang biasa digunakan dengan perangkat lain dan sangat mudah dibersihkan.

ageLOC LumiSpa Nu Skin dengan gerakan yang berlawanan maksimal membersihkan kotoran, minyak dan sisa makeup pada kulit wajah dengan sangat lembut namun secara mendalam dan ekstra mendukung mengencangkan pori-pori.

Pemijatan dan stimulasi mikropulse membuat kulit jauh lebih halus dan lebih bersih, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori besar.

Dengan penggunaan 2 menit 2x sehari anda dapat merasakan kulit wajah lebih cerah, lebih lembut, halus, serta pijat wajah yang memberi energi pada kulit yang lebih sehat dan awet muda.

TARGET PENGGUNA : 

Pria dan wanita yang peduli dengan perawatan kulit dan menginginkan untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan yang terlihat atau untuk mempertahankan dan meningkatkan kulit wajah yang sehat dan tetap terlihat muda.

ageLOC LumiSpa Nu Skin diformulasikan secara khusus untuk merawat dan membersihkan wajah secara bersamaan dan perangkat perawatan kulit pribadi yang tahan air dan dapat diisi ulang dayanya.

ageLOC LumiSpa Nuskin mendukung keefektifan produk secara maksimal dan membuat kulit lebih mudah menerima produk selanjutnya yang diaplikasikan pada kulit.

Produk perawatan Cleanser / Pembersih – ageLOC LumiSpa Nuskin memiliki 5 (lima) pilihan produk perawatan pembersih yang dirancang untuk berbagai jenis kulit yaitu : 

- Kulit kering / Dry
- Kulit Normal/Combo
- Kulit Berminyak / Oily
- Kulit Sensitif
- Berjerawat / Blemish Prone

Cleanser LumiSpa ini diformulasi dengan menggunakan campuran bahan kandungan ageLOC dari Nu Skin. Dirancang secara optimal untuk LumiSpa yang sudah terbukti mampu memaksimalkan manfaat perawatan dan pembersihan kulit dari perangkat ageLOC LumiSpa – untuk tampilan kulit yang sehat, cerah, dan terlihat muda.

MANFAAT UTAMA :

- Secara langsung kulit terasa lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian yang meningkat dari waktu ke waktu bila digunakan secara konsisten selama 2 menit, 2x sehari.
- 7 manfaat Lumispa - Pembersihan, Kecerahan kulit, Kesegaran, Mendukung pembaruan, kehalusan, mengecilkan pori-pori dan meningkatkan kepadatan serta volume kulit.
- Memberi energi pada kulit untuk tampilan yang lebih segar dan lebih halus saat digunakan pada pagi hari.
- Saat digunakan di malam hari membersihkan kulit dengan seksama, membantu memijat untuk menghilangkan stres pada kulit.
- Sangat lembut untuk digunakan dua kali sehari.
- Desain kontra-rotasi yang dipatenkan memberikan perawatan kulit yang lebih dari sekedar pembersihan.
- Membantu Mengurangi tampilan pori-pori.
- Mempertahankan kelembaban alami kulit saat pembersihan.
- Membersihkan tanpa membuat kulit iritasi atau kering dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan makeup.
- Formulasi bahan kandungan ageLOC yang menargetkan pada sumber penuaan dan mempertahankan tampilan yang muda.

Demo ageLOC LumiSpa Nu Skin



Untuk informasi lengkap, harga Promo dan pemesanan silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia dibawah ini

VIA CALL/SMS/WA
082129888538
Share:

2 comments:

Beauty Collagen+

Konsul & Order

Via Call/SMS/WA :

WOW! LUMISPA iO PROMO

ageLOC Boost Diskon Harga

Limited ageLOC RESET

PROMO SERUM MUTIARA / TruFace Essence Ultra

Promo Serum Galva Curah

PROMO BANJIR HADIAH

Facial Hemat Ke Rumah 150rb!!

Popular Posts

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Labels